Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Sabtu, 13 Oktober 2012

Restoran Ini Dihujat Karena Toilet Pria Bentuk Mulut Wanita




sebuah restoran Perancis di Sydney, Australia, bernama Ananas, dihujat habis-habisan karena dianggap merendahkan perempuan dengan toilet tempat pipis pria berbentuk mulut wanita. Akibatnya, pihak manajemen restoran terpaksa meminta maaf dan membongkar toilet tersebut. Demikian diberitakan Sydney Morning Herald, Rabu (10/10/2012).

Dua tempat pipis pria, berbentuk bibir wanita warna merah dengan mulut terbuka, dibuat oleh seniman perempuan Belanda Meike van Schijnde di restoran Ananas Bar and Brasserie, The Rocks, Sydney. Pihak restoran mengemukakan ini adalah desain biasa bergaya Eropa dan mereka mengatakan akan segera membongkarnya.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta maaf jika hal ini menyinggung Anda. Semua toilet itu sudah dibongkar," demikian disampaikan juru bicara manajemen restoran sembari mengatakan pemilihan desain ini hanya sebagai lelucon.

Feminis Anne Summer mengatakan desain toilet itu tak bisa dibiarkan begitu saja. "Penghinaan kepada wanita seperti ini sering kali terjadi dan ini adalah satu contoh itu," katanya.

"Konsepnya benar-benar menantang dan sungguh membuat marah. Mereka (pihak restoran) meminta para pria menaruh kemaluannya di dalam mulut itu sebagai tempat buang air kecil," katanya. Ini bukan pertama kali desain ini melahirkan kontroversi. Pada tahun 2006, empat tempat pipis pria berbentuk bibir wanita didesain oleh seniman Austria, Rudolf Scheffel, dibongkar dari toilet umum di dekat Gedung Opera Nasional, Wina, setelah diprotes sejumlah kelompok aktivis perempuan


Sumber : http://www.infokonyol.com/


pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar..
berikan komentar  anda!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar